WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Untuk menyentuh Masyarakat disegala Lapisan tentang tertib berlalu lintas di Wilayah hukum Polres Simeulue, Kasat Lantas IPTU Adam Sugiarto bersama Kanit Regident Sat Lantas Polres Simeulue AIPDA Samsul Bahri, lakukan Kegiatan turun ke Kantor -kantor Pemerintahan setempat.

Kali ini didampungi Anggotanya Selasa(30/4/2019)Pukul 08.00 Wib Kasat Lantas Iptu Adam Sugiarto Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Dikantor BPBD Simeulue.

Didepan Kepala BPBD dan anggotanya Kasat Lantas Polres Simeulue, berikan Pengarahan dan Himbauan”Agar semua pihak masyarakat, khususnya dilingkungan BPBD ini supaya selalu menjaga dan tertip berlalu lintas,”harapannya.

Lebih jauh disampaikan,” Kegiatan turun kekantor – kantor ini adalah upaya Sosialisasi yang dilakukan Oleh Satlantas Polres Simeulue, dalam Mengayomi, karena Keselamatan masyarakat adalah menjadi beban Moral bagi kita sebagai penegak hukum,” imbuhnya lagi.

“kita juga berharap BPBD ini juga bisa menjadi Pelopor dalam kelancaran, ketertiban berlalu lintas, karena hal ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan tanggung jawab kepolisian saja, intinya tanggung jawab seluruh pengguna jalan,”ucapnya.

(Humaspolressimeulue)

Comments