Pada Saat Kapolres Simeulue Berikan Arahan Kepada Seluruh Personil Polres Simeulue.

Kepolisian Resor Simeulue, bertempat di Aula Iom Polres Simeulue ,melaksanakan Sosialisasi Dipa RKA/K-L.A. Penyerahan Rendisgar Dan Penandatanganan Pakta Integritas TA, 2018 Jajaran Polres Simeulue, Selasa ( 30/01/18 ).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si dengan didampingi oleh Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, S.S dan Kabag Ren Polres Simeulue AKP Yusrinaldi Serta Di Hadiri Pejabat Utama, para Perwira serta Kapolsek jajaran Polres Simeulue.

Pada Saat Penandatangan Pakta Integritas Dan Penyerahan Rendigar TA 2018

Kapolres Simeulue Dalam Arahannya Menyampaikan bahwa dalam hal penggelola anggaran di tahun 2018, sesuai dengan program program yang telah di rencanakan sesuai rendisgar tahun 2018 , dan terciptanya transparansi baik penyerapan maupun penggunaan anggaran, Untuk mendukung kegiatan kegiatan kepolisian khususnya pada polres simeulue dan jajaranya.” tutur kapolres Simeulue.

kemudian Dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas serta Paparan Kabag Ren Polres Simeulue menyampaikan paparannya, Dalam paparannya, Kabag Ren menyampaikan tentang DIPA Tahun Anggaran 2018 yang diterima Polres Simeulue serta rencana pemanfaatan anggaran dan penyaluran ke bagian bagian, satuan fungsi dan Polsek jajaran sesuai rencana kebutuhan.

“Bahwa DIPA RKA-K/L TA 2018 ini adalah merupakan anggaran negara agar penyerapan anggarannya dapat sesuai dengan rencana kegiatan dan jangan ada penyalahgunaan / penyimpangan anggaran,” kata Kabagren.

“Pelaksanaan sosialisasi ini diselenggarakan sebagai wujud transparansi anggaran kepada seluruh anggota dan masyarakat sebagai pengawas eksternal guna mendukung tugas Kepolisian, Setelah di terima tolong di baca dan dipelajari dengan baik, Serta di pasangkan di depan ruangan masing – masing dan segera siapkan Rencana kerja tahunan.( RKT ). ” Ucapnya.”

Comments