Usai Shalat Magrib Berjamaah Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Dalam Sampaikan Pesan pesan Kamtibmas Kepada warganya.

Kepolisian Resor Simeulue – Brigadir Adi Setiawan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Muara Aman, Sektor Polsek Teluk Dalam Melaksanakan Shalat Magrib Berjamaah di Masjid Desa Muaran Aman. Senin malam ( 29/01/18 ).

Usai shalat Magrib Bhabinkamtibmas Brigadir Adi Setiawan berdialog dengan masyarakat menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Teluk Dalam khususnya Desa Muara Aman bahwa sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, dan menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.” Ujarnya.

Kegiatan Shalat berjama’ah selain melaksanakan kewajiban sebagai Umat Islam dan pengamalan sunnah dari Rasulullah Nabi besar Muhammad SAW. Kegiatan ini sebagian dari anjuran Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Kepada seluruh anggota Polres Simeulue dan Jajaranya, terutama yang berpakaian dinas dan Bhabinkamtibmas sebagai sarana untuk membuktikan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. Kapolres juga berharap dengan menganjurkan anggotanya untuk selalu shalat berjama’ah supaya tertanam jiwa yang taqwa dan disiplin, sehingga akan membawa pengaruh yang baik dalam tugas sehari-hari.
( Humas )

Comments