Pada Saat Kapolres Simeulue Melaksanakan Pengecekan Mobil Penyuluhan Binmas Polres Simeulue.

Sesuai dengan Program Baharkam Polri untuk menjadikan fungsi Binmas sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan yang didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai dalam pelaksanaan tugas, tahun ini Sat Binmas Polres Simeulue mendapatkan bantuan mobil penyuluhan Binmas dari Mabes Polri.

Untuk melihat kondisi rill mobil penyuluhan, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.S , Kasat Binmas AKP Antoni Tarigan bersama staff melaksanakan pengecekan kondisi mobil penyuluhan beserta inventarisnya, Selasa ( 30/01/2018 ) bertempat di Halaman Mapolres Simeulue.

Photo Bersama Usai Pengecekan Mobil Penyuluhan Bhabinkamtibmas

Setelah dilaksanakan pengecekan, mobil penyuluhan Binmas dengan merek Isuzu yang telah dimodifikasi sesuai kebutuhan penyuluhan dilapangan dengan kapasitas telah dilengkapi dengan beberapa peralatan seperti TV 58′, proyektor, sound system, alat penerangan, komunikasi serta peralatan lainnya dalam keadaan baik dan lengkap.
Pada kesempatan ini pula Kapolres Simeulue berpesan kepada Kasat Binmas dan operator mobil penyuluhan untuk memanfaatkan secara baik fasilitas yang diberikan oleh negara.

“agar dijaga dan dirawat mobil penyuluhan beserta inventarisnya ini, gunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas dilapangan” pesan kapolres simeulue kepada kasat binmas dan staffnya.

Comments