WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Hari ini, hari yang ditunggu – tunggu Oleh Para Polwan Cantik Polres Simeulue Aceh,
Bertambah satu tahun, usia Hari Jadi Polwan Yang Ke-72, Semoga Bahagialah slalu dan tetap semangat dalam menjalankan tugas Sebagai Pelindung, Pengayom, dan melayani Masyarakat dengan penuh keIklas untuk Mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat.

Yang kuberi, bukan jam dan cincin, Bukan seikat bunga, atau puisi,Juga kalung hati,

Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu..
Mudah mudahan diberi umur panjang
Sehat selama lamanya.

Selamat ulang tahun yang Ke-72 tahun 2020…
Semoga panjang umur selalu. Seperti Lirik Lagu bang Aziz Ms / Jamrud yang sedang diputarkan di Acara tersebut, Pantauan Paur Humas Polres Simeulue bersama Awak Media Hari ini.Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., memotong kue ulang tahun syukuran hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72.

Kapolres didampingi istri, Ny.Mala Agung langsung memberikan potongan kue
kepada senior Polwan serta junior Polwan, disambut tepuk tangan gembira. dan turut dihadiri oleh Waka Polres dan ibu juga para perwira lainnya.Disela Kegiatan itu, sambil diiringi Lagu Selamat Ulang Tahun, Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., berpesan tetaplah menjadi Polwan yang tanguh yang berguna bagi Masyarakat Bangsa dan negara dan siap untuk berhadapan dengan dua fungsi, menjadi Polwan serta ibu rumah tangga untuk anak-anak. Dua tugas yang diemban bukanlah mudah untuk menjalaninya.

“Namun, yakinlah dengan tangung jawab dan kebesaran hati semua akan selesai ketika dikerjakan dengan hati.

Tetaplah menjadi srikandi penyejuk dalam institusi serta mengharumkan nama lembaga melalui prestasi serta kominten sebagai abdi negara,” Jelas Agung Surya PrabowoSelain itu, Pak Agung mengajak, tetaplah menjalankan tugas dan fungsi dengan meningkatkan profesionalisme dalam tugas pelayanan publik.

Apalagi hari ini Polri dituntut agar selalu
bekerja dan berbuat bersama dengan masyarakat.Suasana perayaan HUT Polwan di Mapolres Sumeulue berjalan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Selalu jaga kekompakan, jaga selalu marwah Polwan. Tetap selalu lakukan yang terbaik Untuk Masyarakat dalam bertugas..

Selamat Ulang tahun..yang diucapkan Bapak Kapolres bersama istri kepada Para Polwan Polres Simeulue, Aceh. Sambil diiringi Lagu bang Aziz Zamrud.

(HUMAS POLRES SUMEULUE)

Comments