WWW.TRIBRATANEWSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Hari ini Kamis, Usai Apel Pagi, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang didampingi Waka Polres bersama Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Reskrim memberikan reward terhadap 3 (tiga) Anggota Sat Reskrim Polres Simeulue yang terbaik dalam mengisi Manajemen Penyidikan (E-MP) Paling Tertinggi di Bulan Agustus 2020, yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Setempat. Kamis (3/9/2020) Pukul 07.30 Wib.Amatan Paur Humas bersama puluhan Sahabat media dilokasi, pemberian RIWARD tersebut berupa, Piala Bergilir untuk Pringkat I, II dan III dan juga Amplop yang isinya uang tunai terhadap 3 (tiga) Anggota Sat Reskrim Polres Simeulue yang paling tertinggi dalam mengisi E-Manajemen Penyidikan (E-MP) di Bulan Agustus 2020.

Penyerahan Reward Piala penghargaan tersebut diserahkan Langsung Oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama Waka Polres Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M., Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Reskrim kepada Ketiga Personil yang terbaik dalam pengisian E-MP paling tertinggi diantara dari 14 (empat belas) Personil Reskrim Polres Simeulie Lainnya.Adapun dalam reward Piala bergilir Penghargaan Kapolres Simeulue ini diberikan kepada 3 Anggota Sat Reskrim diantaranya, Briptu Rahmad Riadi dengan Peringkat Pertama dengan total Nilai 92, sedangkan Peringkat ke Dua diberikan Kepada Brigadir Risky Yuliansyah dengan Total Nilai 84, dan Peringkat ke Tiga Brigadir Rian Andrian RS total Nilai 60.Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, usai penyerahan Itu mengatakan,” bahwa pemberian reward Piala Bergilir ini merupakan salah satu kewajiban sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi dan juga telah aktif dalam kinerjanya dalam mengisi E-Manajemen Penyidikan.Terlebih dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi para personel yang lain.

“Kepada anggota yang berprestasi, kami berikan reward secara bergilir setiap bulannya dan juga sebaliknya bagi anggota yang melanggar akan diberikan punishment,” terang Kapolres Simeulue.Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M., Juga menambahkan,” Dengan adanya reward ini Para personil Sat Reskrim Polres Simeulue akan lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya, salah satunya dalam mengisi E-Manajemen Penyidikan, karena hasil pekerjaan mereka bisa menjadi lebih maksimal, dan semakin termotivasi untuk mengerjakan pekerjaan mereka dengan baik. Dengan memberikan reward/Piala bergilir secara finansial dan non-finansial diharapkan mampu menjaga kestabilan Personil Polri bekerja.

Sementara itu, Kasat Reskrim IPDA M.RIZAL, S.H., S.E., juga menjelaskan,” Penggunaan aplikasi e-MP ini merupakan salah satu upaya mewujudkan pelayanan prima Polri di jajaran Polda Aceh.

Aplikasi e-MP diinisasi oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Aplikasi yang diluncurkan pada Desember 2019 itu bertujuan memudahkan masyarakat dalam proses administrasi penyelidikan dan penyidikan.

Dan bagi yang mendapatkan Reward Kami ucapkan Selamat, dan terus tingkat dan lakukan yang terbaik dalam pelayanan masyarakat dan tetap semangat,”ucap Kasat Reskrim

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments