Simeulue – Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H didampingi Waka Polres Simeulue KOMPOL Arifin B Tampubolon, S.H serta PJU Polres Simeulue memberikan Surprise kepada Kapolsek Simeulue Timur AKP Azwir yang berulang tahun ke – 56, Rabu (30/8/2023).Rombongan Kapolres Simeulue mendatangi Polsek Simeulue Timur di Desa Sinabang Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

Kapolsek Simeulue Timur AKP Azwir mengaku kaget atas surprise yang diberikan oleh Kapolres Simeulue bersama Waka Polres Dan PJU Polres Simeulue.

“Saya kaget, saya kira ada apa Kapolres berkunjung ke Polsek Simeulue Timur, apakah dalam rangka inspeksi mendadak (sidak) ternyata Kapolres Simeulue beserta rombongan memberikan surprise kepada saya.AKP Azwir, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Kapolres dan PJU Polres Simeulue yang telah memberikan Surprise di hari ulang tahun saya yang ke – 56.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak,” ucap AKP Azwir.

Sementara itu, Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek Simeulue Timur yang ke – 56 tahun. Dirinya mendoakan semoga selalu sehat dan panjang umur.