WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM -Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K,.M.H dihadiri Pj. Bupati Simeulue Ahmadliyah, S.H. melaksanakan peresmian sekaligus penyerahan kunci kepada penerima bantuan bedah rumah Program Presisi di Desa Busong Kec. Teupah Tengah Kab. Simeulue, Rabu (29/8/2023).Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Pj. Bupati Simeulue, Ahmadliyah, S.H., Waka Polres Simeulue, Kompol Arifin B. Tampubolon, S.H., Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simeulue, Ny. Nining Sujoko berserta Pengurus Bhayangkari, PJU Polres Simeulue, Kapolsek Jajaran Polres Simeulue, Camat Teupah Tengah / mewakili, Ustad Hanafi Pimpinan Pondok Pesantren Ma’wa Al Azizyah, Kepala Desa Busung Indah, Bapak Munawara, Aparatur Desa Busung Indah dan Tokoh Masyarakat dan Bapak Sudirman dan Keluarga (sebagai penerima Program Bedah Rumah).Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada hari ini Polres Simeulue melaksanakan penyerahan rumah dari progam bedah rumah Program Presisi Polres Simeulue kepada bapak Sudirman, yang mana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Simeulue kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini kepada Bapak Sudirman dan keluarga, semoga ini semua bisa bermanfaat,” ujar AKBP Sujoko.

Senyum manis sang bapak Sudirman pemilik rumah tersebut terpancar ketika orang nomor satu di Polres Simeulue tersebut meresmikan dan menyerahkan kunci renovasi bedah rumah miliknya.

“Kami Pihak Polres Simeulue akan terus berusaha selalu ada di tengah – tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya Kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi bapak Sudirman bersama keluarga, tutup Kapolres.