Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M.Si ngopi bareng bersama sejumlah Wartawan yang ada diwilayah Peliputan kabupaten simeulue Senin Malam ( 19/ 06/ 2017 ), Pertemuan Pertama Kapolres simeulue yang baru dengan wartawan itu berlangsung di warkop Cek wan kota sinabang.

Ahmadi ( harian Rakyat Aceh / jawa Pos grup / habadaily. Com), Kirfan ( GoAceh. Com ), Ajiar ( Sidaknews. Com), Asno (Harian Serambi Indonesia / Prohaba , kompas Grup, Fauzan ( TV ONE ), Asmadi ( Radio / TV ONE), Mulyadi ( Tabloid Pendidikan) dan Indra BN wartawan ( Modus Aceh) .

Kapolres didampingi Kasat Reskrim Iptu Irwansyah, SE .dalam Pertemuan tersebut yang di awali dengan menceritakan Pengalaman Kapolres sebelum menjabat Kapolres Simeue serta Tanya jawab Dengan Awak Media yang ada di kabupaten Simeulue.

Dalam kesempatan ngopi bersama para awak kuli tinta kabupaten simeulue, kapolres berharap pihak satuan yang dipimpinya bisa bersinergi dalam membantu tugas-tugas kepolisian untuk bersama-sama membangun kabupaten simeulue, karena menurut kapolres, wartawan memiliki andil besar dalam pembangunan suatu daerah dengan pemberitaan yang positif.

Comments