Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha ,S.i.K.,M.Si di dampingi Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin SH dan ketua Bhayangkari cabang Simeulue Ny. Ayi Cut Mariani Dan beserta pengurusnya, para PJU Polres Simeulue serta para Polwan Polres Simeulue membagikan takjil kepada para pengendara , kegiatan ini dilaksanakan Di simpang Lima Kota Sinabang (20 /06/2017).

Waka Polres Bersama Ibu Pada Saat membagikan Takjil

Aksi simpatik dengan membagikan takzil tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian sosok kapolres Simeulue yang Akrab Di sapa Ayi Satria untuk berbaur serta berbagi dengan masyarakat.

dari sekilas Pantauan tribratanewssimeulue. Com tampak hadir ibu ketua Bhayangkari cabang Simeulue yang mendampingi bapak kapolres untuk membagikan takjil, disamping membagi bagikan takjil atau bukaan puasa kapolres tak bosan – bosannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Selain itu tampak juga perangkat atau pengurus bhayangkari ikut membagikan bukaan puasa kepada pengendara yang melintasi jalan di Seputaran kota sinabang tepatnya simpang Lima dan tampak masyarakat menerima dengan iklas dengan senyuman.