WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Simeulue timur mengadakan Jum’at Curhat bertempat di Warung Kopi Tepi Laut, kecamatan Simeulue Timur. Kab Simeulue, Jum’at (20/01/2023).

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek kapolsek Simeulue timur AKP AZWIR dan di hadiri oleh Seluruh anggota Polsek Simeulue timur, Kepala Desa Simeulue timur, tokoh adat, tokoh agama, Kec. Simeulue timur.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Simeulue timur dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Simeulue timur Akp Azwir mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti, mengenai ketidak nyamanan masyarakat desa Suka Maju dengan kondisi bangunanan gedung gor yang sering digunakan oleh para remaja untuk berkumpul yang d khawatirkan akan timbulnya perbuatan yang menyimpang di kalangan remaja serta masalah kebersihan di seputaran bangunan gedung tersebut.

AKP Azwir mengatakan Dengan adanya keluhan dari masyarakat, akan segera nenindak lanjuti semua keluhan masyarakat salah satunya akan melakukan patroli rutin di septaran gedung tersebut serta Mengajak Para Perangkat Desa menyampaikan kepada warganya untuk sama-sama melaksanakan gotong – royong untuk melakukan pembersihan di seputaran bangunan tersebut yang nntinya personil Polsek Simeulue Timur juga akan ikut gotong royong bersama tersebut.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.

Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.00 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)