WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polsek Salang Menggelar Jum,at Curhat Bersama Masyarakat Desa Bunga yang bertempat di Warung kopi bunga, kecamatan Salang (20/01/2023).

Dalam kegiatan yang digelar oleh Polsek Salang dipimpin langsung oleh Kapsek Salang IPDA SYAHRI AMIN yang dihadiri oleh seluruh Personil Dan Juga Masyarakat dan para Tokoh yang berada di Desa bunga.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui keluh kesah Masyarakat di Kec. Salang dalam Kehidupan Sehari – hari, adapun Keluhan dari Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui kapolsek Salang IPDA SYAHRI AMIN Mengatakan bahwa dalam forum Jum’at Curhat masyarakat menyampaikan keluh kesah mereka seperti, yakni, mengenai SIM keliling, Pengurusan balik nama SIM dan Penyelesaian 18 perkara, diseputaran wilkum salang.

IPDA Syahri Amin Kapolsek salang Menyampaikan berusaha akan segera nenindak lanjuti tentang SIM, balik nama SIM, dan 18 perkara masyarakat salah satunya Kapolsek Mengajak Para Perangkat Desa bersama Seluruh personil untuk bersama sama memberikan sosialisasi SIM, balik nama SIM dan 18 perkara di desa yang berada seputaran Desa bunga.

Kapolres simeulue mengatakan bahwa kegiatan jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 8 kecamatan yang berada di wilkum polres simeulue, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam JUM’AT CURHAT.

Kegiatan Jum’at Curhat berakhir sekira pukul 11.20 Wib Situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)