Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Anggota Polsek Teupah Barat, Polres Simeulue melaksanakan patroli dialogis dengan warga Desa Awil Kecil, di kecamatan Teupah Barat, untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Jum’at (06/04/18).

Kegiatan dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Tepah Barat , tidak hanya mengunjungi rumah warga, anggota Polsek Tepah Barat yang dilaksanakan oleh anggota jaga dipimpin Kajaga Regu Brigadir Irwandi ,patroli dialogis ke pemukiman penduduk, untuk menjaga kamtibmas dan mengatisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Di samping melaksanakan patroli, anggota Polsek Teupah Barat juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung ,dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Comments