Patroli Kamtibmas tak hanya dilakukan di tempat ramai yang dekat dengan jalan raya. Patroli juga dilakukan di kawasan pantai yang ada di wilayah hukum Polsek Teupah Selatan Polres Simeulue, Itu dilakukan untuk memastikan situasi dan kondisi tetap kondusif.

Dalam pelaksanaan patroli Kanit Shabara Brigadir Heri Jonairi Bersama anggotanya Briptu T.mansyuriadi juga menyambangi masyarakat dan melakukan tegur sapa secara dialogis Kamtibmas masyarakat yang ditemui saat melakukan aktivitas.

“Kegiatan Patroli dilakukan untuk memberi pelayanan dan pengamanan bagi mereka yang beraktivitas. Dalam melaksankaan patroli dan berdialog dengan masyarakat kita bisa menciptakan sinergitas bersama dalam menjaga keamanan dan keamanan. Selain itu juga memberi himbauan kepada muda mudi yang sedang nongkrong di pinggir pantai jangan sesekali mengunakan narkotika karena itu dapat merusak masa depan kita sendiri dan dapat di ancam 20 tahun penjara.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Teupah Selatan Iptu Elfion By kepada Humas Polres simeulue mengatakan “bahwa seluruh anggota siap memberikan pelayanan,pengayom,pengamanan bagi masyarakat yang membutuhkan” dan juga pelaksanaan patroli ini setiap hari/malam di laksanakan oleh anggota polres maupun polsek jajaran polres simeulue, dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat ,maka masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman.