WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Gulmaan…Sosok Warga Yang tak Mengenal Lelah, dapat Kita Lihat Bersama, Gulman pada saat Mengatur Lalu lintas Di persimpangan Lampu Merah Kolok Kec.Simeulue Timur Kab.Simeulue, ia nya sangat bersemangat dalam mengatur Lalu lintas dengan Peluwit Merahnya itu, Gulman sangat peduli Dengan Keselamatan Pengendara bermotor..
Jum’at (5/7/2019).pukul 11.15 Wib.Pada Saat Gulman Mengatur Lalu lintas dapat Kita lihat, Seorang Super Hero Gulman Sedang Menegur Pengendara sepeda motor yang berboncengan pada saat pengendara sepeda Motor tersebut yang sedang menerobos Lampu merah dan tidak menggunakan Helem..Gulman sangat marah ketika melihat warga masyarakat tidak menggunakan helem pada saat mengendarai sepeda motor, apalagi menerobos Lampu merah..

Masyarakat senang dan terhibur pada saat melihat aksi Gulman dengan Penuh semangatnya Mengatur Lalu lintas dan menegur pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan Helm yang sedang menerobos lampu merah.Dan..pada saat Humas Polres Simeulue mendatanginya, Gulman sangat senang dan langsung Berfose pada saat di Foto Humas Polres Simeulue.

Dan Ternyanta..Gulman seorang Penyandang Disabilitas. Namun begitu aksi Gulman yang berani menegur pengendara yang tidak memakai helm dan menerobos lampu merah, patut dicontoh.

(Humas Polres Simeulue).

Comments