WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM –
Personil Bhabinkamtibmas Desa Sinabang Polres Simeulue Bripda Taufiq Wahyudi menghadiri acara penutupan MTQ ke -3 tingkat kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, yang di adakan di Mesjid An-nur Desa Sinabang Kec.Simeulue Timur yang dibuka oleh Wabup Hj. Afridawati Darmili bersama sejumlah unsur Forkopimda. Penutupan Sabtu (6/7/19) menjelang tengah malam uga oleh Wakil Bupati.

Dalam Kegiatan Tersebut Turut dihadiri oleh, Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.Sos ,Wakil bupati Simeulue Hj. Afridawati ,Kasdim Simeulue, Camat Simeulue Timur, Kepala Desa se Kec, Simeulue Timur dan Masyarakat Kec, Simeulue Timur.

Dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga S.Sos dan juga Alimuhayatsyah, SH, Wabup Hj. Afridawati Darmili turut menyerahkan piala bergilir MTQ III, Tropi, Piagam, kepada para pemenang MTQ di Masjid An-Nur, Sinabang.

Camat Simeulue Timur Alimuhayatsyah, SH melalui Personil Bhabinkamtibmas Desa Sinabang Bripda Taufiq Wahyudi mengatakan”, desa yang menyabet juara umum berhak atas piala bergilir ditambah sertifikat dan uang pembinaan.

Lanjudnya”, Sedangkan juara dua dan tiga bagi diberi tropi, piagam dan uang pembinaan.

MTQ Simeulue Timur dimulai pada Senin sore kemarin dibarengi dengan Pawai Ta’aruf Akbar diikuti 15 Desa dan 400 an peserta MTQ dan Dikawal Ketat oleh Sat Lantas Polres Simeulue dengan Menggunakan Ranmor Roda 4 Patroli.

MTQ dibuka oleh Wabup Hj. Afridawati dan Darmili didampingi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil bersama sejumlah unsur Forkopimda. Penutupan Sabtu menjelang tengah malam juga oleh Wabupati

Diharapkan Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik,Ucap Taufik

(Humas Polres Simeulue).

Comments