www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh- Gerai Vaksin Presisi Polres Simeulue laksanakan giat Vaksinasi secara On The Spot di Desa Trans Jerenge, Kec. Teupah Selatan pada hari Kamis (30/9/2021)

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji Santoso, di sambut oleh warga Desa Trans Jerenge. Kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolsek Teupah Selatan IPTU Sutrimansyah, dihadiri oleh Camat Teupah Selatan, Kepala Puskesmas Teupah Selatan, BaaTuud Teupah Selatan, Danposal Teupah Selatan, Paurkes Polres Simeulue, Anggota Polres Simeulue dan Personil Polsek Teupah Selatan.



Sebanyak 139 Warga Desa Trans Jerenge di Vaksin, terlihat warga Desa sangat antusias sekali untuk di vaksin. Kegiatan Vaksinasi Tamong Gampong ini juga di lanjutkan dengan kegiatan pembagian bansos kepada warga Desa Trans Jerenge.

“Terima kasih kepada warga Desa Trans Jerenge yang sangat antusias sekali ingin di vaksin. Kami juga berharap agar para warga dapat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin, terapkan hal tersebut dalam kegiatan sehari-hari.” Ucap Pandji kepada warga desa.


Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dimana Kapolres Simeulue bersama dengan Bhayangkari meresmikan taman baca perpustakaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Trans Jerenge dengan memotong pita.

“Dengan adanya perpustakaan ini, warga dapat memperluas wawasan dan ilmu pengetahuannya dengan membaca buku, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.” Tutup Pandji.

(Humas Polres Simeulue)

Comments