www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh- Polres Simeulue kembali melaksanakan giat Vaksinasi Goes To School, atau Vaksinasi Ke Sekolah, bertempat di SMAN 2 Sinabang, Desa Jalan Baru, Kec. Simeulue Timur pada hari Rabu sekitar Pukul 10:00 WIB (29/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut langsung di pimpin oleh Wakapolres Simeulue KOMPOL Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M., yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Simeulue AKP Riski Adrian, S.I.K., M.H., Kasubbag Humas Polres Simeulue AKP Elfion By, KBO Sat Intelkam Polres Simeulue AIPDA Guntur Dion Syahputra, Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur, Kepala Sekolah SMAN 2 Sinabang, Dewan Guru, Komite Sekolah, dan Siswa/i SMAN 2 Sinabang.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Simeulue juga memberikan pembekalan kepada siswa/i SMAN 2 Sinabang tentang perlunya Cerdas Bermedia Sosial.

“Perlunya kita pengetahuan tentang media sosial di usia remaja seperti kalian sekarang, kita harus cerdas dalam bermedia sosial, jangan mudah percaya berita hoax, karena kita sekarang hidup di era teknologi yang dimana kita hidup berdampingan dengan media sosial.” Ucap Riski dalam Pembekalannya Tersebut.”


Siswa/i SMAN 2 Sinabang sangat antusias sekali melaksanakan vaksinasi. Selain itu, Wakapolres Simeulue juga mengatakan kepada para Siswa/i Agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Dua orang siswa di angkat menjadi duta penegak prokes di SMAN 2 Sinabang yaitu Siswa Neo Salfarisi dan Siswi Salsabila Anandra.
“Dengan adanya siswa/i yang telah diangkat sebagai duta penegak prokes di lingkungan sekolah ini, kami berharap agar kalian dapat bekerja sama untuk menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan serta dapat terus mengajak para siswa/i yang lain untuk melaksanakan vaksin.” Ujar Sugeng


Kepala Sekolah SMAN 2 Sinabang beserta para dewan guru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Simeulue yang telah memberikan pembekalan tentang cerdas bermedia sosial dan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta pentingnya melaksanakan vaksin.

(Humas Polres Simeulue)

Comments