www.tribratanewssimeulue.com-polressimeulue-poldaaceh- Gerai vaksin presisi keliling Polres Simeulue kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi secara On The Spot di CV. Rezeki Bersama Pabrik Kelapa di Desa Alus-Alus, Kec. Teupah Selatan pada hari Sabtu (02/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Simeulue, AKP Riski Adrian, S.I.K., M.H., Kapolsek Teupah Selatan IPTU Sutrimansyah, BaaTuud Teupah Selatan, Danposal Teupah Selatan, Kepala Desa Mukim Devayan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan peserta vaksin. Terlihat warga desa sangat antusias sekali ingin divaksin. Dengan 195 Warga desa yang hadir ke Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue.

“Warga desa terlihat sangat antusias sekali ingin di vaksin, kami sangat berterima kasih sekali kepada seluruh warga desa yang sangat antusias sekali ingin divaksin. Jumlah warga yang ingin di vaksin melebihi perkiraan yang ada. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga desa.” Ucap Sutrimansyah di Gerai Vaksinasi tersebut.


Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya protokol kesehatan dilaksanakan pada aktivitas sehari-hari, masyarakat juga sadar bahwa vaksinasi sangat berguna untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.
“Pentingnya kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengingat 6M, yang dimana kita harus Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, dan Menghindari makan bersama. Ini semua demi kebaikan kita agar kita dapat mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.” Tutup Riski.

(Humas Polres Simeulue)

Comments