WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Dalam rangka menyambut (HUT) Bhayangkara ke-76 Polres Simeulue menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak SD kelas 1-3 sekabupaten Simeulue, Minggu (29/05/2022).Lomba mewarnai dihadiri oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H dan pejabat utama Polres Simeulue serta Forkopimda Kabupaten Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengatakan, “tujuan dari kegiatan lomba mewarnai gambar pada tingkat SD kelas 1-3 Sekabupaten Simeulue adalah kegiatan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-76″.Dari 600 anak peserta yang mengikuti lomba ini hanya delapan orang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Simeulue, Adapun hadiah yang diberikan kepada pemenang lomba mewarnai Juara 1, 1 buah tas sekolah, buku 2 lusin, kotak pensil dan botol minuman dan piagam penghargaan. Juara 2 : 1 buah tas sekolah, buku 1,5 lusin, kotak pensil dan piagam penghargaan. Juara 3 : 1 buah tas sekolah, buku 1 lusin dan piagam penghargaan. Juara harapan 1, juara harapan 2 dan juara harapan 3 : 1 buah tas dan buku masing – masing setegah lusin.Gebyar lomba mewarnai anak SD kelas 1-3 Sekabupaten Simeulue ini berlangsung meriah dan diapresiasi oleh orang tau murid yang ikut perlombaan tersebut.

Kegiatan perlombaan mewarnai dialun – alun Pendopo Kab. Simeulue berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)