WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli, Polres Simeulue bersama Forkopimda Kab. Simeulue mengadakan Pekan Transmigrasi dan Lomba Mewarnai Tingkat SD Kelas 1-3 sekabupaten Simeulue Minggu, (29/05/2022).Kegiatan ini adalah bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat Kab. Simeulue dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Semoga masyarakat khususnya masyarakat Transmigrasi Desa Sigulai dapat menjual hasil taninya di Kota Sinabang”, ungkap AKBP Jatmiko S.H.,M.H.

Pekan Transmigrasi dan Lomba Mewarnai Tingkat SD kelas 1-3 SE Kab. Simeulue ini diadakan di alun alun pendopo Kab. Simeulue yang dihadiri oleh Bupati, Dandim 0115, Danlanal,Kajari, Kapolres dan pejabat Forkopimda lainnya.Bersinergi antara Polri/TNI dan Forkopimda Kab. Simeulue serta masyarakat dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata AKBP Jatmiko S.H.,M.H.

Sementara itu, Firdaus yang juga hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi dia mengatakan, pelaksanaan kegiatan itu sebagai ajang mendekatkan diri serta menjalin kekompakan terhadap masyarakat.Selamat menyambut Hari Bhayangkara ke-76, semoga polisi menjadi tulang punggung masyarakat Indonesia dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Indonesia” kata Firdaus.

Kegiatan Pekan Transmigrasi dan Lomba Mewarnai di alun – alun Pendopo Kabupaten Simeulue berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)