WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Tim Dokter Kesehatan(Dokkes) Polres Simeulue, Kamis (02/5/2019) Cek Kesehatan Personil di Poliklinik Polres Simeulue.
Kedatangan tim Dokkes Polres Simeulue dr.Ahmad Affandi Limbong didampingi Oleh Brigadir Ahmad Raja Mulia Mengecek kesehatan para personil yang sedang bertugas sebagai pengamanan penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 di Kab.Simeulue.
Pantauan awak media,dan Tribratanew.com Pasca Pemilu yang dimulai tanggal 17 April lalu hingga berita ini diturunkan, para Personil terus bertugas siang malam mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi itu agar berjalan aman dan damai sesuai harapan.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nigroho S.I.K.,SH.,MH menuturkan, penjagaan maupun Pengamanan Pemilu 2019 itumulai pencoblosan, penghitungan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga nantinya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan.

Pemeriksaan kesehatan terhadap petugas yang melakukan pengamanan Pemilu 2019.
“Tujuannya agar Pemilu itu berjalan aman damai dan sesuai harapan kita semuanya. Karena itu pada saat menjalankan tugas, para personil harus dalam kondisi fit kesehatannya. Ini agar bisa tetap fokus dan konsentrasi dalam bertugas,” sebut Kapolres.

Lanjutnya, untuk mencapai hal tersebut, pihaknya mendatangkan tim Dokkes Polres Simeulue, dengan tujuan untuk melihat kondisi atau mengecek kesehatan para anggota Polri yang melaksanakan pengamanan kotak suara apabila ada yang sakit, Tim Dokkes akan selalu memantau dan Mengecek Kesehatan Dari Perwira Atas hingga seluruh Personil Polres Simeulue.

“Apalagi dalam mengawal kotak suara bukan sehari, tetapi berhari-hari. Karena itu petugas yang di lapangan agar tetap sehat dan bersemangat, fokus, serta stamina tetap prima,” ujar Kapolres Simeulue.

(Humaspolressimeulue

Comments