Bhabinkamtibmas Desa Lamamek Polsek Simbar, Laksanakan Sambang Warga Serta Cek Harga Sembako.

Polsek Simeulue Barat ,Polres Simeulue Bhabinkamtibmas Desa Lamamek , Brigadir Nofrizal Akbar melakukan sambang desa,Kecamatan Simeulue Barat dan melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan harga sembako di warung / toko yang ada di Desa Lamamek, Rabu (24/18).

Brigadir Nofrizal bertemu langsung dengan salah satu pemilik Ruko, Bapak Mustafa dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok.

“Saat sekarang ini harga masih relatif stabil, dan tidak ada kelangkaan terhadap sembako” tutur Bapak Mustafa Sebagai Pemilik Ruko.”

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Simeulue Barat Ipda Sutrisman mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya adalah upaya Kepolisian agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi.” Pungkasnya.”