Pemasangan Spanduk Penerimaan SIPSS

Personil SDM Polres Simeulue memasang Spanduk Penerimaan Anggota Polri untuk jenjang Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2018 di depan MakoPolres Simeulue Beserta Jajaran Polsek Polres Simeulue Dan Tempat tempat Strategis.Rabu (24/01/18). Pemasangan spanduk ini sebagai salah satu sarana dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pengumuman penerimaan anggota Polri.

Kapolres Simeulue Melalui AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Melalui Kabag Sumda Polres Simeulue Kompol Tatok Haryadi menjelaskan, bahwa awal tahun 2018 ini Polri membuka kesempatan kepada putra putri terbaik yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara.

Polri membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Tahun Anggaran 2018. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 16 Januari s/d 1 Februari 2018 di ruang Dalpers Biro SDM Polda Aceh dan tidak dipungut biaya alias gratis, “terangnya.

Pada Saat Pemasangan Spanduk Di Kecamatan Simeulue Barat.

Bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental.”tambah kabag Sumda.”