WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bintara Remaja Polres Simeulue melaksanakan belajar membaca alquran di musolla BABUTTAQWA Mako Polres Simeulue, Selasa (23/5/2023).Sebanyak 58 personil Bintara Remaja Polres Simeulue yang diantaranya polki sebanyak 50 personil dan polwan 8 personil.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan di pandu oleh kasubbag Dalpers Bag SDM Penata Samsul Ambia dalam kegiatan belajar membaca Al-Qur’an kepada 58 personil Bintara Remaja Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan pembinaan SDM unggul untuk para Bintara Remaja, Kegiatan tersebut dimulai setelah ba’da magrib, kegiatan ini untuk memberikan pencerahan iman bagi Bintara Remaja Polres Simeulue sebagai modal utama dalam menjalani tugas sehari-hari.

Tugas dan tanggung jawab Polri kedepannya akan semakin banyak, sehingga dalam melaksanakan tugas harus disertai doa agar setiap anggota polri yang melaksanakan tugas diberikan kemudahan dan kesehatan, ujar Kapolres.

Kegiatan belajar membaca Al-Qur’an berakhir sekira pukul 20.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

 

 

(Humas Polres Simeulue)