WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-kepolisian Resor Simeulue Guna menjaga keamanan dan ketertiban 1x 24 jam Personel Sat Samapta Polres Simeulue terus melaksanakan kegiatan Patroli dialogis, Selasa (24/5/2023).Adapun sasaran patroli adalah BSI Syariah cab Simeulue, Bank Aceh cab Simeulue, Gedung Pemerintahan, Pertokoan dan tempat – tempat yang di anggap rawan Guantibmas.

Selain itu , kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Simeulue serta dalam rangka implementasi Program Kapolri presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kasat Samapta IPTU Dadang Sugiarto mengatakan bahwa patroli dialogis gencar dilaksanakan di Kabupaten Simeulue dengan menggunakan Kendaraan R2 patroli unit turjawali dan R4 Patroli .

Kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Selain itu juga akan terus memberikan edukasi maupun imbauan ke masyarakat menjaga situasi Kamtibmas, ujar Kasat Samapta.Personel patroli motor samapta juga dalam hal sapa warga masyarakat menyampaikan agar selalu waspada pada lingkungan sekitar dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera melapor ke call center polres Simeulue 110.

 

 

(Humas Polres Simeulue)