WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Dalam Briptu Syamsudin melaksanakan kegiatan.Sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta turun langsung

membantu warga yang lagi menanam padi, Jumat (24/2/2023).

“Dengan membantu warga tentunya kita akan lebih dekat dengan warga,dan saat kita dekat dengan mereka, maka akan lebih mudah dalam memelihara situasi Kamtibmas di desa,” ucap Briptu Syamsudin.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kapolsek Teluk Dalam IPDA Fidhal mengatakan tindakan yang dilakukannya itu merupakan sebagai wujud pendekatan Polisi dengan masyarakat. Polisi itu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas kita harus terus bisa melayani masyarakat dengan baik.

Kita tidak boleh sombong dengan seragam yang kita gunakan, kita sebagai pelayan bukan raja, oleh karena itu kita harus dapat wujudkan tugas kita sebagai polisi, jangan sudah berseragam Polisi terus kita malu untuk bantu warga, dimanapun dan kapanpun kita siap apabila dibutuhkan oleh masyarakat.

Tak lupa di sela-sela menanam padi Briptu Syamsudin juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petani, khususnya mengenai gangguan kamtibmas.

 

(Humas Polres Simeulue)