Pada Saat Bhabinkamtibmas Menghadiri Cara kenduri Syukuran.

Bhabinkamtibmas Polsek Salang Polres Simeulue Brigadir Efriadi Syahputra Menghadiri Acara Kenduri Syukuran Di Mesjid Al-IHTITAT, Selasa ( 12/09/17 ). Desa Ujung Salang, Kecamatan Simeulue Barat.

Acara yang dimulai dengan Doa bersama Serta Makan Bersama Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Salang Kepada Warga Desa Binaannya Menyampaikan atau Memberikan Himbauan dan arahan sedikit Kepada masyarakat yang Hadir dalam acara Kenduri Blang tersebut agar kalau ada kegiatan kegiatan yang ada didesa seperti gotong royong, membajak sawah,menanam Padi ,memasang pagar,dan Lain lain Supaya Masyarakat Jangan segan segan untuk mengajak BHABINKAMTIBMAS untuk membantu,dan Bhabinkamtibmas siap untuk membantu untuk melaksanakannya sepenuh hati ,dan apabila ada Permasalahan – Permasalah Yang Ada didesa segera hubungi Bhabinkamtibmas supaya kita sama sama menyelesaikan masalah didesa agar terciptanya suasana damai dan tentram.dan Apabila ada Permasalahan -permasalahan yang ada di Desa sebesar atau sekecil apapupun untuk segera menghubungi BHABINKAMTIBMAS No.Hp: 085296682586 agar supaya kita bersama – sama menyelasaikannya di desa Kita ini.” ungkap Bhabinkamtibmas. ”

Acara kenduri Yang dihadiri Kepala Desa. bhabinkamtibmas Polsek Salang, kepala dusun, Ketua pemuda, para petani, Imam mesjid, tuha 4 serta Tokoh masyarakat.