Bertempat di Pelabuhan Kolog Sinabang , Satuan Polisi Perairan Polres Simeulue melaksanakan Pengamanan Sekaligus Berikan Himbauan Kepada Penumpang Kapal Fery KMP. Teluk Labuhan Haji, di Pelabuhan Kolok Kecamatan Simeulue Timur , Rabu ( 13/09/17 ) pukul 22.00 wib.

kegiatan dan memberikan himbauan terkait dengan keselamatan penumpang yang akan berlayar.

Dalam kegiatan tersebut Dipimpin Langsung Kasat Pol Air Polres Simeulue Ipda Basrizal Bersama Anggota Pol Air Polres Simeulue Untuk memberikan himbauan keselamatan kepada Penumpang yang akan berlayar Dari Pelabuhan Kolog Sinabang Menuju Pelabuhan Aceh Singkil. Dan juga Memeriksa Kelengkapan Surat – Surat Kendaraan yang akan di berangkatkan, mulai dari Roda enam, Roda Empat , Serta Roda Dua.

Kegiatan Ini Rutin Kami Laksanakan agar Para Penumpang Yang Akan Berlayar Bisa Aman Dengan Hadirnya Polri Di Teungah Masyarakat. Serta Juga Rutin dilaksanakan Pada Saat Kapal Yang Menuju Ke Kabupaten Simeulue, untuk memberikan Pelayanan, keamanan serta Memeriksa Barang Barang Bawannya Agar Tidak ada Yang Membawa Senjata Tajam, Miras Serta Narkoba. Karena Itu melanggar hukum dan Akan Langsung Kami Proses Sesuai Jalur Hukum. Ungkapnya

Comments