Bersama Muspida, Kapolres Simeulue Hadiri Pencangan BBRGM.Tribunnewssimeulue.com- kamis, (06 November 2018 sekira pukul 10.00 WIB di kantor camat simeulue timur telah diadakan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBRGM ) ke-XV tahun 2018 di Kabupaten Simeulue.

Tribunnewssimeulue.com- kamis, (06 November 2018 sekira pukul 10.00 WIB di kantor camat simeulue timur telah diadakan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBRGM ) ke-XV tahun 2018 di Kabupaten Simeulue.

Kegiatan ini membawa tema ” Dengan semangat bulan bahkti gotong royong masyarakat kita wujudkan peran aktif masyarakat dalam membangun integritas Sosial,”

Hadir dalam acara ini unsur muspida kabupaten simeulue, muspika kab.simeulue, para kepala desa dan BPD se kab,simeulue serta tamu undangan dan masyarakat.

Acara yang dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia BBRGM dan pembukaan oleh Bupati Simeulue Erly Hasim S.Ag SH M.I.Kom mengatakan ini juga akan dilakukan penilaian ke setiap desa – desa yang ada di kabupaten simeulue, serta bagi desa yang memiliki nilai terbaik pemda akan memberikan penghargaan.”ucapnya.”

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nurgoho S.I.K,. S.H,. M.H, yang hadir dalam acara itu saat dimintai keterangan bahwa dirinya akan selalu mendukung program – program
Pemerintah baik pusat, propinsi dan khusunya di kabupaten simeulue ini.”

” kita akan bekerjasama dan mendukung semua kegiatan yang dilakukan pemerintah guna menujang masyarakat yang sehat”. Ungkapnya kepada www.tribratanewssimeulue.com.

Comments