Melakukan Kunjungan ke SMA Negeri 2 Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue, kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka saweu sikula sekaligus sosialisasi penerimaan anggota Polri. Kamis (06/11/2018).

Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kapolsek Salang Ipda Trio Febrianto, SH, bersama dengan anggota polsek turut dihadiri oleh para dewan guru serta siswa – siswi SMA N 2 Salang.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,. S.H,. M.H melalui Kapolsek Salang kepada tribunnewssimeulu.com mengatakan pelaksanaan sosialisasi penerimaan rekrutmen POLRI T.A 2019 sesuai dengan petunjuk dari Polda aceh, di Sekolah – sekolah khusunya yang ada kabupaten simeulue ini, untuk memberikan informasi terkait secara umum.

“Sebagai wujud transparansi dalam penerimaan anggota Polri, sosialisasi ini dilaksanakan terkait telah dibukanya penerimaan anggota Polri T.A 2019 mendatang, sehingga animo yang terjaring serta mengikuti seleksi diharapkan selalu meningkat setiap tahunnya”

Masuk jadi anggota Polri gratis. Kematangan ilmu agama sangatlah penting, dengan pondasi kuat dan ilmu agama yang matang, otomatis mental kepribadian Polisi nantinya semakin baik dan lebih berwibawa dimata masyarakat,” kata Ipda Trio F.

kami juga memberikan motivasi dan juga kelengkapan administrasi serta tahapan yang nantinya akan di lalui. sehingga para peserta Tes akan mengetahui apa saja yang harus dilengkapi dan di persiapkan untuk mengikuti seleksi.” tutur Kapolsek Salang.”

Dan juga menghibau kepada siswa-siswi agar menghindari bahaya narkoba karena itu sangat berbahaya dan merusak kehidupan serta keluarga kita sendiri.” himbaunya.”

Comments