Pada Saat Anggota Sat Sabhara Polres Laksanakan Patroli Dan Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Pertolongan

Satuan Sabhara Polres Simeulue Laksanakan Patroli Rutin Jarak Jauh di Kabupaten Simeulue Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtimas Di Wilayah Hukum Polres Simeulue. Kamis ( 12/18 ).

Sebelum melaksanakan Patroli Rutin Tersebut Kasat Shabara melalui Kanit Patroli Bripka Rona Fadli Memberikan APP atau Arahan mengingatkan kepada personil agar selalu berhati-berhati dalam pelaksanaan tugas di lapangan, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan memberikan pertolongan semaksimal mungkin kepada Masyarakat yang membutuhkan kita

Pelaksanaan Patroli Rutin yang dilaksanakan Sat Shabara Polres Simeulue ,Untuk mengatisipasi Terjadinya Gangguan kamtibmas , Dengan Sasaran yaitu menyambangi Warga Untuk berdialog mencegah adanya premanisme,serta pengendara pelanggaran hukum di jalan dan antisipasi adanya siswa – siswi yang bolos ( cabut ) jam belajar sekolah dan mencegah terjadinya tindak pidana didaerah tersebut seperti begal atau perampokan lainnya.
Satuan Shabara Polres Simeulue Juga melaksanakan Patroli Di perkantoran pemerintahan, dan menyambangi objek-objek vital serta Juga melakukan dialogis dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.

Pelaksanaan patroli yang menggunakan Kendaraan Roda 4 (empat )dan roda 2 ( dua )serta Menurunkan Personel Sebanyak 8 ( delapan) Personel dalam pelaksanaan patroli Rutin tersebut situasi aman dan kondusif.