Pada Saat Peringati Isra Mi’raj Polres Simeulue

Dengan tema “Peringatan Isra Mi’raj” bertajuk tema Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan ibadah dalam membentuk Karakter kepribadian Insan Bhayangkara guna mendukung pilkada serentak yang kondusif tahun 2018″ .melaksanakan peringatan isra mi’raz di masjid Nurul Ihsan, Polres Simeulue, Kamis (12/04/18 ).

Kegiatan Isra Mi’raj yang di Hadiri Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K.,M.Si waka Polres Simeulue, Para Pejabat Utama Polres Simeuleu,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat , Kepala Desa Suak Buluh, Imam Masjid ,Serta Ustad Hanafi Sebagai Penceramah agama.

Dalam sambutan Kapolres mengatakan “Kita sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Harus selalau menjaga Shalat, karena Shalat akan membentuk sikap jujur, mencegah perbuatan keji dan munkar serta terbentuknya kedisiplinan bagi kita, maka laksanakan dengan baik dan benar khususnya kepada saya sendiri juga. Dapat memberikan motifasi dalam menjalankan ibadah dan tugas dalam melayani masyarakat khususnya Di Kabupaten Simeulue,. sebagai upaya menanamkan keimanan, kejujuran dan disiplin guna mewujudkan Revolusi mental anggota Polri semoga peringatan Isra mi’raj dapat kita jadikan sebagai inspirasi dalam pelaksaan tugas Kepolisian ke depan”.ungkapnya.”

Serta di lanjutkan dengan ceramah oleh Ustad Hanafi Isra Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan dilanjutkan ke Sidratul Muntaha dan menerima perintah / wahyu dari ALLAH SWT untuk menunaikan shalat lima ( 5 ) Waktu sehari semalam dan wajib dilaksanakan oleh ummat Nabi Muhammad SAW, inti dari ceramah bahwa Umat Nabi Mauhammad SAW wajib melaksanakan Perinta Nya. ‘”Ucap ustad Hanafi.

Comments