Kanit Sabhara Polsek Tepsel pada Saat Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Pemuda yang Sedang Nongkrong Di Pinggir Jalan

Tindakan kriminal sekarang ini marak terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Mayoritas pelaku tindakan kriminal adalah berusia muda, Baik yang belum cukup umur maupun yang telah dewasa, Untuk mengantisipasi tindakan kriminal tersebut, Kanit Sabhara Polsek Teupah selatan , Brigadir Agustian melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Tepah Selatan, Rabu malam ( 19/04 )

Sasaran dari kegiatan patroli tersebut adalah daerah rawan tindakan kriminal serta tempat berkumpulnya para pemuda. Saat melintasi daerah pertigaan Desa Labuhan Bajau, Kec. Tepah Selatan terdapat para pemuda berjumlah 3 orang, yang sedang berkumpul.

Melihat para pemuda tersebut, Brigadir Agustian menghampiri dan menanyakan identitas para pemuda tersebut. Selain memeriksa identitas,

” Pemeriksaan kepada para pemuda ini dimaksudkan agar memastikan bahwa mereka tidak membawa alat atau barang yang berhubungan dengan tindakan kriminal seperti senjata tajam, senjata api atau bahkan Narkoba, Tak lupa pula menghimbau pesan pesan kamtibmas kepada pemuda tersebut .”Brigadir Agus”

Comments