Personil Satuan Lalu Lintas di perbantukan seluruh Personel Polres Simeulue rutin melaksanakan Strong point dipagi hari dimana mobilitas masyarakat cukup tinggi baik pelajar yang berangkat ke sekolah maupun mayarakat yang akan pergi bekerja.

Dengan tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari maka tingkat kerawanan baik itu kemacetan ataupun kecelakaan pasti akan tinggi juga sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut personil Sat Lantas Polres Simeulue digelar dipersimpangan ataupun di depan-depan sekolah untuk membantuk kegiatan masyarakat di jalan raya, Rabu, Sinabang ( 23/01/19 ).

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Simeulue AKP Budi Haryono saat dikonfirmasi di ruang kerjanya ” berharap dengan adanya pelaksanaan Strong point pagi masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. Untuk itu, jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan dan juga kita terus memberikan himbauan tentang Millennial Road Safety”, Tuturnya”.

Comments