Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Simeulue gencar melakukan sosialisasi guna memberikan pemahaman dalam mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang guna menekan terjadinya laka lantas (zero accident) melalui kegiatan Millennial Road Safety Festival kepada masyarakat dan seluruh pelajar di Kabupaten Simeulue.

Dalam beberapa hari ini sosialisasi dilakukan dibeberapa tempat dan sekolah tingkat Menengah atas ( SMA / SMK N ) dengan sasaran kaum millenial atau yg masih aktif dan produktif sebagai pengguna jalan.

Kasat Lantas AKP Budi Haryono mengatakan bahwa dalam sosialisasi ini dirinya meminta agar masyarakat dapat mendukung dan paham tentang kegiatan Millennial Road Safety festival.

Dengan mencintai dan paham tentang lalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas para Pelajar dan masyarakat kabupaten Simeulue dapat membantu kerja kepolisian khususnya Sat Lantas Polres Mesuji untuk upaya menekan angka kecelakaan (zero accident) dan pelangaran lalulintas,” Pungkasnya.”

Comments