Kasat Lantas dan anggota Satuan lalu lintas, melaksanakan sosialisasi dalam rangka mendukung agenda acara millenial Road Safety Festival guna mewujudkan Millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang di halaman Kantor Pemerintah Daerah, Kabupaten Simeulue, Rabu 23 januari 2019.

Kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival dilakukan setelah pelaksanaan Apel Pagi dihalaman Kantor Bupati, hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab.Simeuleu lainnya serta ANS, dan kegiatan Milenial Road Safety Festival nanti tanggal 02 Februari s/d 31 Maret 2019 di 34 provinsi se-indonesia.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Lantas AKP Budi Haryono mengatakan salah satu tujuan kegiatan Millenial Road safety Festival tersebut adalah memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident.

Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, agar ada peningkatan, serta kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Ujarnya.”

Di tuturkan AKP Budi Haryono maka dari itu, gelaran Millenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi dan tertib berlalulintas, terutama untuk generasi anak muda millenial saat ini, agar selalu mengutamakan keselamatan. Sehingga, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dijalan raya, dengan taat dan mematuhi peraturan tata tertib lalulintas.

Comments