Simeulue- sedikit sekitar 200 personil polres simeulue, diturunkan untuk mengamankan tahapan proses penetapan nomor rut paslon bupati dan wabup, selasa (25/10/2016).

Adapun 200 personil yang diturunkan itu merupakan Personel Gerak Cepat dan Personel Anti Huru Hara (Dalmas) , yang di back up 15 Personel TNI AL dan 15 personel TNI AD Serta 15 Personil Satuan Pamong Praja ( Satpol PP) Setempat.

Kapolres Simeulue, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Satya Yudha Prakasa, S,Ik memimpin langsung pengamanan prosesi tahapan penetapan nomor urut paslon, yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Setempat (dinkes).

“Alhamdulillah, berjalan lancar dan sukses pengamanan tahapan penetapan nomor urut paslon, kita Turunkan 200 Personil Kita, Dibantu 15 Personil TNI AD Dan 15 Personil TNI AL Serta 15 Personil Satpol PP” kata AKBP Satya Yudha Prakasa S,IK.

img-20161025-wa0026,
Orang nomor satu Mapolres Simeulue, menambahkan dengan pengerahan personil sebanyak itu, selain dipusatkan di lokasi acara puncak penetapan nomor paslon, juga puluhan personilnya disebar di sejumblah titik hingga radius 500 meter, untuk antisipasi dan mempastikan tidak terjadinya gesekan antar pendukung dan pengusung masing- masing paslon.

Kapolres simeulue, merincikan tiga paslon yang mendapat tiket untuk maju pilkada tahun 2017 mendatang, yakni nomor urut 1, pasangan Drs H Riswan Ns Dan Hamdan Amin SE. Nomor urut 2, pasangan H Aryaudin Dan H Rapian, SE serta nomor 3, pasangan Erly Hasim SH, S,Ag dan HJ Afridawati .(Humas Polres Simeulue).

Kapolres Simeulue, AKBP Satya Yudha Prakasa ,S,Ik salami personil pengamanan, usai tahapan penetapan nomor urut paslon bupati dan wabup simeulue
Kapolres Simeulue, AKBP Satya Yudha Prakasa ,S,Ik salami personil pengamanan, usai tahapan penetapan nomor urut paslon bupati dan wabup simeulue

Comments