kapolres simeulue pada sat pemeriksaan pasukan operasi mantap praja rencong 2017

Kepolisian Resor Simeulue Melaksanakan Apel Gelar Mantap Praja Rencong 2017 Dihalaman Mapolres Simeulue, Hari Rabu (26/10/2016).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa, S,Ik perwira upacara Kabag Ops Polres Simeulue Kompol R , Wisnu Wijaya K, SH. Dan Komandan Apel Kasat Reskrim Ipda Irwansyah SE.

Dalam kesempatan apel gelar pasukan tersebut Kapolres Simeulue Membacakan Amanat Dari Kapolda Aceh, Dalam Amanat tersebut Kapolda Aceh menyampaikan bahwa kegiatan Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk kesiapan jajaran kepolisian polda aceh dalam melaksanakan pengamanan pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Serta Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2017.

kapolres-simeulue-membacakan-amanat
Adapun Tema Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Rencong 2017, “Polres Simeulue Dan Jajaran Beserta Instansi Lainnya Siap Mengamankan Seluruh Rangkaian Pilkada Serentak 2017 Di Kabupaten Simeulue “ pada kegiatan apel gelar pasukan turut dihadiri seluruh unsur muspida kabupaten simeulue, ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati serta seluruh instansi yang ada di kabupaten simeulue.

12345678
Kegiatan apel berakhir pada pukul 10.00 wib dan dilanjutkan dengan pengenalan petugas pengamanan tertutup kepada masing – masing calon bupati dan wakil bupati simeulue tahun 2017.

Fhoto bersama kapolres simeulue dan muspida serta pasangan calon bupati dan wakil bupati
Fhoto bersama kapolres simeulue dan muspida serta pasangan calon bupati dan wakil bupati

Comments