Sebanyak 170 personel polres simeulue dan dibantu puluhan personel Tni, Satpol Pp Dan Dishub melaksanakan pengamanan tahap penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati simeulue tahun 2017 yang dilaksanakan di kantor kip simeulue, senin (24/10/2016).

Kegiatan pengamanan tahap penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati simeulue merupakan Rangkaian Operasi Mantap Praja Rencong 2016 di kabupaten simeulue, kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Simeulue Kompol R, Wisnu Wijaya K, SH.

kantor-kip-simeulue
Kegiatan dihadiri oleh masing – masing tim sukses para bakal calon untuk menerima penyerahan tentang kelulusan masing – masing calon yang telah mendaftarkan diri, yang berjumblah sebanyak tiga pasangan bakal calon, meskipun sempat terjadi keterlambatan dikarenakan pihak panwas belum menerima berkas para calon namun kegiatan dapat berlangsung dengan lancar.

Dari hasil keputusan dan verifikasi pihak kip simeulue menyatakan bahwa ketiga pasangan bakal calon yang telah mendaftar dinyatakan lengkap berkasnya dan telah resmi dinyatakan sebagai calon bupati dan wakil bupati simeulue yang akan bertanding pada pelaksanaan pemilukada yang akan bertarung pada februari mendatang.

Comments