Menindak lanjuti Program Promoter Kapolri Tentang Melaksanakan Dengan Sungguh – Sungguh Reformasi Internal Polri, Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik didampingi waka polres Simeulue Kompol M.Zainuddin, SH Melaksanakan Pemeriksaan Urine Secara Mendadak Terhadap Beberapa Personil Yang Di Curigai Menggunakan Narkoba.

Kegiatan pemeriksaan cek urine secara mendadak, dilakukan dengan cara memanggil personil yang sedang berdinas dan langsung di cek oleh tim dokkes polres simeulue di tempat, sehingga membuat personil tersebut tidak bisa menghindari pemeriksaan.

Kapolres simeulue mengatakan dari hasil pemeriksaan mendadak tersebut ditemukan beberapa personil yang positif menggunakan narkotika jenis sabu, dari 20 sampel yang kita tes ternyata 2 personil terbukti posotif menggunakan narkotika jenis sabu.

Kedua personil yang positif berinisial M (32) dan AR (34) keduannya berdinas di satuan sabhara, masih menurut kapolres keduannya akan di periksa oleh propam polres simeulue untuk menindak lanjuti hal tersebut.

“ini untuk menindak lanjuti program promoter kapolri selain itu juga kita bersihkan dulu dari dalam baru kita melakukan penindakan keluar,” tutup kapolres.