Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan pihak pengelola penginapan (resort) Kapolsek Ipda Arman Bersama Anggota Polsek Mengunjungi Aura Resort Yang Ada Di Desa Nancala Kecamatan Teupah Barat Selasa (11/10/2016) sekira pukul 11.00 wib.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Teupah Barat menyambangi salah satu resort yang berada di wilkum polsek teupah barat, yaitu Aura resort yang berada tidak jauh dari Mako polsek teupah barat, selain sambang terhadap pengelola resort dan para pengunjung yang didominasi warga asing kedatangan kapolsek juga untuk sekaligus memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai kapolsek diwilkum tersebut.

Kapolsek berharap pihak pengelola penginapan selalu memberikan atau pun melaporkan hal – hal yang terjadi di lokasi penginapan kepada pihak kepolisian sehingga akan mempermudah koordinasi antara kedua belah pihak.

Pengelola Resort Aura Novriansyah berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah sering melaksnakan kunjungan ke penginapan yang dikelolah nya dengan kegiatan tersebut para pengunjung pun merasa aman selama berada di simeulue.

Comments