Kapolres Simeulue pada sat memberikan sosialisasi revolusi mental

Mewujudkan Instansi Polri yang transparan (terbuka) dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik menggelar acara pelatihan revolusi mental kepada anggotanya sebagai tindak lanjuti Program Promoter Kapolri.

Pelatihan Revolusi Mental di laksanakan di Aula IOM Polres Simeulue pada Rabu (12/10/2016) pukul 10.00 wib, yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan PNS Polri dilingkungan Polres simeulue. Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S,Ik menuturkan, maksud dan tujuan pelatihan ini sebagai tindak lanjut dari program kapolri.

Pada kesempatan itu, Kapolres simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S,Ik yang didampingi Waka Polres Simeulue Kompol M.Zainuddin.SH menuturkan kepada seluruh anggota yang hadir agar benar-benar melakukan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), dalam pemeriksaan ataupun penanganan perkara beliau meminta untuk dilakukan secara profesional dan proporsional serta dilaksanakan secara terbuka dan transparan.

“Seperti yang pernah jadi isu, dalam menangani semua perkara jangan sampai ada anggota yang jualan kasus, jangan sekali-kali menerima sogokan, lakukan perubahan mental mulai dari diri sendiri dan mulai saat ini juga, sehingga tercapai simpati dan kepercayaan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutur Kapolres