Bertempat di Ruang IOM Polres Simeulue Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.Ik Mensosialisasikan Budaya Anti Korupsi Kepada Seluruh Personil Polres Simeulue kamis (11/10/2016) sekira pukul 09.00 wib.

Dalam sosialisasi tersebut kapolres simeulue di dampingi Waka Polres Kompol M.Zainuddin,SH memberikan materi tentang perlunya seluruh anggota polri khusus nya polres simeulue. Dalam sambutannya kapolres menekankan bahwa program untuk mewujudkan polisi yang professional harus selalu dilakukan, sesuai dengan perintah kapolri.

“Kapolri telah menekankan akan terus membentuk polisi yang professional, moderen dan terpercaya( promoter) sehingga diperlukan kegiatan seperti peningkatan wawasan seperti ini”,jelas kapolres

Atas dasar itulah, kapolres juga meminta semua peserta dapat mengikuti dengan seksama dan bisa mengajarkan kepada anggota lain. “ ikutilah kegiatan ini dengan baik, serap ilmu yang diberikan contoh kepada anggota anggota yang lain”, tegasnya.

Sebagai narasumber juga diisi oleh Kabag Sumda polres simeulue Kompol Tatok Haryadi, kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari dan akan diikuti personil dari polsek jajaran polres simeulue.

Comments