Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif Aman ,Damai dan Sejuk menyonsong Pileg dan Pilpres damai tahun 2018- 2019 mendatang, Kanit Binmas Polsek Tepsel Bripka Reza dan Anggota bhabinkamtibmas melaksanakan Focus Group Discusion (FGD) dengan warga Labuhan Bakti (12/9/2018) siang.

Pada Kesempatan tersebut Bripka Reza selaku Kanit Binmas bersama anggotanya pada saat melaksanakan patroli dan menghimbau kepada Warga untuk peserta maupun pendukung Pileg dan Pilpres 2019 mendatang mari kita tetap menjaga persatuan, sportifitas dan tidak menggunakan cara-cara curang dalam bertarung bagi pihak maupun pendukung yang menang hendaknya jangan euforia, bagi yang kalah harus menerima dengan legowo. Tidak melakukan kegiatan yang bersifat memecah belah kerukunan dalam Pileg dan Pilpres karena dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas. Mari kita jaga situasi Kamtibmas dengan memberikan pengertian kepada warga yang lain untuk menghindari gesekan dalam rangka menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.
Sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk tidak ada saling bemusuhan antar pendukung apalagi terjadi keributan yang menyebabkan kerugian baik masyarakat maupun sarana prasarana yang ada di wilayah kita sendiri.

Lanjutnya, bila terjadi atau kejadian menonjol, segera laporkan kepada pihak polri atau polsek setempat dan kami siap membantu agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan sukses, juga diharapkan kepada para warga untuk ikut mensosialisasikan penyuksesan Pileg dan pilres tahun 2018 – 2019.

Kanit binmas bersama anggota bhabinkamtibmas desa labuhan bakti juga menyampaikan terkait peningkatan keamanan, dihimbau juga kepada Tokoh Pemuda, tomas dan toga agar lebih di perketat masalah ronda malam, ÔÇťapabila ditemukan ada para pemuda yang sudah terlalu larut malam masih melakukan kegiatan yang tidak baik agar di tegur supaya tidak terjadi hal hal tidak diinginkan baik penyalahgunaan narkoba, pembegalan dan pelanggaran

Giat berlangsung dengan aman tertib dan Kondusif

Comments