Photo Bersama Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Para Kades & Mukin Di Kabupaten Simeulue

Bertempat di Aula Kantor Bupati Simeulue, Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, S.S. Menghadiri Pengambilan Sumpah & Pelantikan Kepala Desa / Mukim Terpilih, Se Kabupaten Simeulue, periode tahun 2017 s/d 2023 di jajaran pemerintahan kabupaten simeulue. Rabu (17/01/18 ) .

Acara yang dihadiri Bupati Simeulue, Wakil Bupati Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Waka Polres Simeulue, Danlanal Simeulue serta Unsur Muspida Kabupaten Simeulue Lainnya.

Adapun para kepala mukin dan kades yang dilantik dan di ambil sumpah berasal dari kecamatan yang ada di kab. Simeulue para keapala mukim dan kepala desa yang dilantik sebanyak , Kec. Salang kades 10 org. ,Kec. Alafan kades 2 org. ,Kec. Simbar kades 6 org, Kec. Simteng kades 4 org, Kec. Teluk dalam kades 4 org, Kec. Teupah selatan kades 3 org, Kec. Simbar kepala mukim 3 org.

Arahan bupati simeulue mengucapkan selamat kepada para kepala mukim dan kades yang terpilih semoga dengan terpilihnya sdra akan membawak manfaat kepada desanya dan bupati simeulue menyampaikan jangan sampai para kepala desa yang terpilih berurusan dengan hukum dalam mengelola dana desa, karna saat ini polri sudah ikut mengawal dana tersebut dan bupati simeulue mengharapkan kepada para kepala desa yang terpilih selalu berkomunikasi dengan pihak yang terkait jangan sampai para kepala desa mengambil keputusan sendiri sendiri.

Pada Saat Waka Polres Simeulue Memberikan Ucapan Selamat Kepada Para Kepala Desa & Mukim

Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, S.S. mengucapkan Selamat Kepada Para Kepala Desa dan Mukim terpilih periode atas Pelantikan periode 2017/2023 . Serta Menyampaikan agar dalam menggelola dana desa Dapat semaksimal mungkin demi pembangunan desa masing – masing, dan laporkan kepada polri atau bhabinkamtibmas yang sudah di tetapkan di desa – desa yang ada di kabupaten simeulue apabila ada permasalahan sekecil apapun.” ucapnya kepada www.tribatatnewssimeulue.com.

Comments