Pada Saat Waka Polres Simeulue Menghadiri Acara Pelepasan Atlit Prapora Kab.Simeulue.

Waka Polres Simeulue Kompol M.Zainuddin.SH Menghadiri Acara Pelepasan Atlit Prapora Kabupaten Simeulue, Bertempat Si Pendopo Kabupaten Simeulue.

Pelepasan Atlit Prapora langsung dipimpin oleh Bupati Simeulue Erli Hashim, SH, S. Ag serta juga turut dihadiri Wakil Bupati Simeulue, Danlanal Simeulue, Waka Polres Simeulue Mewakili Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si , Kajari Simeulue, Ketua PN Simeulue, Sekda Kab.Simeulue, Anggota DPRK Simeulue, para Asisten Kab. Simeulue, Ketua KONI Kab.Simeulue serta para Atlit Prapora Kab. Simeulue.

Dalam acara pelepasan atlit tersebut Bupati simeulue memberikan sambutan dan Mengucapkan terimaksi Kepada Putar Putri Kab. Simeulue yang akan menunjukan kemampuannya dalam 24 Kemcap dan juga bisa mendapatkan nilai Baik serta memberikan nama baik Kab. Simeulue, Selalu menjunjung tinggi Sportivitas dan agar menjadi Tauladan kepada Atlit – Atlit kepada Atlit lain, Serta juga dapat mengharumkan kab. Simeulue.

Waka Polres Simeulue Kompol M.Zainuddin. SH , dalam kesempatan tersebut Kepada www.tribratanewssimeulue.com Mengatakan Bahwa Sangat Mendukung Penuh putra – putri Kabupaten Simeulue yang akan Berjuang Pada ajang Olahraga Prapora ini, serta bisa Membawa Pulang Mendali – Mendali untuk Kabupaten Simeulue. ” Ungkapnya. ”

Comments