WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE POLDA ACEH-
Waka Polres Simeulue KOMPOL SUGENG SUGIARTO, S.Pd., M.M., Menghadiri acara Komsos dengan Aparat pemerintahan Kabupaten Simeulue yang digelar oleh Kodim 0115/Simeulue dengan mengusung tema “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”

Kegiatan itu digelar di Aula Sanggamara Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Selasa 29 Juni 2021.Kegiatan Komsos dengan Aparat pemerintahan yang di laksanakan bertujuan untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara TNI/Polri dengan aparat pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera Khusunya di wilayah kabupaten Simeulue.Dandim juga mengajak para unsur Forkopimda agar bersama-sama membangun Kabupaten Simeulue dengan harapan agar terciptanya pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok demi memajukan pembangunan di wilayah Kabupaten Simeulue.

Dandim berpesan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dimana wilayah Kabupaten Simeulue sekarang berada di zona kuning, sehingga dapat mengurangi penyebaran virus dimasa pandemi Covid-19.

Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A. ketika sedang memberikan Sarana Kontak kepada unsur Forkopimda dan seluruh jajaran SKPK Wilayah kabupaten Simeulue.

Di akhir kegiatan Komandan Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom. M.B.A. memberikan Sarana Kontak kepada unsur Forkopimda dan seluruh jajaran SKPK Wilayah kabupaten Simeulue.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, yaitu, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi S.E.,M.M., M.Tr.Opsla., Asisten I Sekda Kab. Simeulue Asludin, SE., M.Kes., Kajari Simeulue di wakili oleh Kasi Intel Muhasnan Mardis, SH., Kadis Pertanian Samsuar, SP., Para Pasi Kodim 0115/Simeulue., Para Kapolsek Polres Simeulue, Bhabinkamtibmas, Danunit Intel Letda Inf Salman Bakti Daulay, dan Para Kepala SKPK jajaran Kab. Simeulue.

Kegiatan yang digelar oleh Kodim 0115 Simeulue ini, berjalan dengan tertip dan hikmah.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments