Pada saat acara pembukaan gasstrack di sirkuit ganting.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Melalui Waka Polres Simeulue Kompol Rusman Sinaga, SS Menghadiri Pembukaan Grasstrack Seasom 1, Dalam Rangka Bupati Cup, Sabtu (14/10/2017 ). Di sirkuit Grasstrack Desa Ganting, Kecamatan Simeulue Timur.

Acara pembukaan grasstrack open cup tersebut turut dihadiri Kapolres Simeulue Yang diwakili Waka Polres Simeulue, wakil Bupati Simeulue serta Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, Para Altit Moto cross serta seluruh Masyarakat Kabupaten Simeulue Yang ikut Meramaikan suasana.

Dalam kesempatan tersebut waka polres simeulue kepada tribratanewssimeulue. Com bahwa pihak polres simeulue sangat mendukung dan mensupport pelaksanaan yang diadakan oleh bupati simeulue, Menurutnya ini sangat bagus bagi para atlit moto cross yang ingin menunjukan kualitasnya dalam bidang grasstrack ini, serta tidak ugal – ugalan dalam berkendara di jalan raya, inilah tempatnya dan disinilah mereka bisa menujukan kuantitas dan kualitas mereka.serta juga menyampaikan agar atlit sportif dalam berlomba. ” ungkap waka polres simeulue. ”

Waka polres juga menambahkan bahwa pihak polres simeulue juga menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan grasstrack open cup ini, terdiri dari Sat Lantas, Sat Shabara, Serta Sat Intelkam, sat Reskrim Polres Simeulue. Agar dengan hadirnya polri di teungah – teungah masyarakat , maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan ajang tersebut. ” tambahnya. ”

Comments