Pada saat Penutupan Dan Pembagian Piala dalam rangka perlombaan Grasstrack Season 1 Championship open Bupati cup.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si Melalui Kapolsek Simeulue Timur Iptu D. Aritonang Menghadiri Penutupan Dan Pembagian Piala Dalam Rangka Perlombaan Grasstrack Season Championship 1 Open Bupati Cup, Minggu ( 15/10/17 ) Di sirkuit Grasstrack Desa Ganting, Kecamatan Simeulue Timur.

Dalam Penutupan Serta Pembagian Piala Atau Mendali Kepada Pemenang Tersebut Yang Turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Simeulue ,sekaligus menutup secara resmi perlombaan “Mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara kepada Panitia dan Promotor Pada perayaan Hari Jadi Kab.Simeulue Yang ke-18 ini yang dirangkai dengan kegiatan Grasstrack , Semoga dalam pelaksaan perlombaan grasstrack ini dapat meningkatkan kembali minat olahraga kawula muda dalam menumbuhkan bakat-bakat di bidang motor cross sekaligus menjadi hiburan Masyarakat Simeulue.”

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah Tropy yang terdiri dari beerapa Class Motor dan juara Umum clas Open jatuh pada Dian Akbar dari team Polres Simeulue asal Subulussalam dan juara Umum Pemula jatuh pada Fitra Hermawan dari team toke muda Takengon asal Bener Meriah, dan masing-masing juara Umum mendapatkan Satu Unit Sepmor Revo.

Acara penutupan tersebut di hadiri unsur forkopimda, unsur muspika, ketua karwil IMI dan seluruh masyarakat yang Sangat Antusias Dalam menyaksikan GRASSTRACK SEASON 1, Dalam Bupati Open Cup.

Dalam kesempatan itu kapolres simeulue Ajun Komisaris Besar Polisi Ayi Satria S.I.K, M. Si melalui kapolsek Simeulue Timur mengatakan kepada www.tribratanewssimeulue.com mengucapkan Selamat Kepada Para Pemenang dan juga mengucapkan selamat kepada para seluruh peserta dalam ajang grasstrack open cup bupati, walaupun belum mendapatkan juara tetapi sudah berusaha dan menunjukan keahliannya atau bakatnya dalam ajang ini serta bermain dengan sportif itulah yang dikatakan juara sebagai atlit profesional. “Ungkapnya”.

Comments